Sabtu, 30 Oktober 2010

LPI Meluncur di Facebook dan Twitter

Perlukah sepakbola Indonesia direformasi? Pertanyaan inilah yang belakangan berkembang menjadi diskusi seru dan hangat dibicarakan di ranah social media seperti Facebook dan Twitter. Merosotnya kondisi persepakbolaan Indonesia dari tahun ke tahun membuat banyak pihak resah. Bukan hanya kondisi internal organisasi induk yang semakin tidak jelas, tetapi juga minimnya prestasi klub. Keadaan ini memunculkan satu harapan, atau lebih tepatnya cita-cita, dari para pecinta sepakbola Tanah Air: melihat persepakbolaan Indonesia yang profesional, bersih, menjanjikan, dan berprestasi. Dengung perlunya reformasi sepakbola Indonesia pun mulai terdengar.


Munculnya dengung reformasi sepakbola semakin nyadarkan kita, bahwa pembenahan dan perbaikan dalam setiap aspek persepakbolaan Indonesia memang mutlak dilakukan. Liga Primer Indonesia berusaha menjawab tantangan ini dengan menghadirkan liga yang profesional, bersih, dan menjanjikan; baik bagi sponsor maupun klub. Dengan demikian, prestasi sepakbola Indonesia pun dapat ditingkatkan secara bertahap.

Musim kompetisi pertama LPI akan mulai bergulir pada 8 Januari 2011. Tercatat telah ada 17 klub yang akan berpartisipasi dalam liga baru ini.

Saat ini, gerakan online mendukung Liga Primer Indonesia pun semakin marak. Karenanya, LPI telah secara resmi meluncurkan:

1. website www.ligaprimerindonesia.co.id
2. akun Twitter @ligaprimer
3. halaman Facebook
Untuk mempermudah komunikasi dan diskusi dengan para pecinta sepakbola Indonesia. Suara dan masukan Anda semua akan menjadi bagian dari sejarah reformasi persepakbolaan Indonesia!

Jika Anda menginginkan persepakbolaan Indonesia yang profesional, bersih, menjanjikan, dan berprestasi, berikan suara Anda di sini. Mari kita bersama-sama mereformasi persepakbolaan Indonesia dan menjadikannya lebih gemilang!

sumber : ligaprimerindonesia.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar