Sabtu, 30 Oktober 2010

Si Bengal Kembali Berulah


Kebersamaan antara Antonio Cassano dengan Sampdoria tampaknya akan segera berakhir setelah sang fantasista berseteru dengan presiden Ricardo Garrone.


Seperti yang diberitakan BOLANEWS.COM, Perseteruan bermula dari permintaan Garrone pada Selasa (26/10) agar Cassano bersedia menemaninya menghadiri sebuah acara, di mana Cassano akan menerima penghargaan.


Di luar dugaan, pemain berusia 28 tahun tersebut menolak permintaan sang presiden. Garrone akhirnya pergi seorang diri dan harus meminta maaf kepada penyelenggara acara atas ketidakhadiran Cassano, hal yang membuat Garrone merasa dipermalukan.

Garrone kemudian meminta eks Roma tersebut untuk meminta maaf secara formal kepadanya, dan lagi-lagi Cassano menolak permintaan pria berusia 74 tahun tersebut. Alhasil, pihak klub menjatuhkan sanksi kepada pemain berjuluk Fantantonio tersebut.

"Mengacu pada insiden Selasa (26/10) di tempat latihan, Gloriano Mugnaini, di mana Antonio Cassano menunjukkan sikap yang ofensif dan tidak memiliki rasa hormat kepada Presiden Riccardo Garrone, UC Sampdoria mengumumkan bahwa mereka telah melayangkan permintaan untuk melakukan tindakan disiplin," demikian bunyi pernyataan resmi Sampdoria, seperti dilansir Football Italia.

Jika tidak juga meminta maaf kepada Garrone, Cassano disebut-sebut tidak hanya akan ditepikan dari skuad Sampdoria, tapi juga dari timnas Italia. Meski begitu, agen Cassano, Giuseppe Bozzo, menyatakan bahwa kliennya akan tetap menunjukkan dedikasinya kepada I Blucerchiati.

"Bahkan jika direktur olahraga Doriano Tosi mengatakan kepadanya agar tidak perlu repot-repot datang ke latihan hari ini, ia akan tetap pergi," kata Bozzo.

Bozzo bertekad untuk memperbaiki hubungan antara Cassano dengan pihak klub, namun ia siap membela kliennya jika masalah ini sampai berlanjut ke pengadilan.

"Sehari sebelum datangnya permintaan dari Garrone, Antonio menolak banyak uang (dari penghargaan tersebut) agar ia bisa menemani isterinya yang sedang hamil. Masalah antara dia dengan Presiden berakhir pada Rabu. Tapi, direktur umum Sergio Gasparin memanggil Cassano untuk menjelaskan bahwa penyelesaian masalah ini memerlukan permintaan maaf tertulis," tandas Bozzo.

"Apakah hubungan ini tidak bisa diperbaiki? Jujur saja, memang sulit, tapi saya akan berusaha mewujudkannya. Dalam hal apapun, saya akan menjaga kepentingan Antonio di setiap arena hukum," sambungnya.
Setelah kabar ini mengemuka, media-media Italia langsung menghubung-hubungkan Cassano dengan kepindahan ke beberapa tim kuat, semisal Milan, Inter, Juve, dan Manchester City, pada bursa transfer Januari nanti.

sumber : BOLANEWS.COM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar