Sabtu, 30 Oktober 2010

Persebaya Siap menjadi Klub yang Mandiri dan Profesional

Persebaya Surabaya adalah klub yang bersuara paling lantang memberikan dukungan terhadap Liga Primer Indonesia (LPI). Keinginan Persebaya untuk berkompetisi di liga yang lebih baik dan profesional membuat mereka membuka diri selebar-lebarnya terhadap LPI.


Untuk menunjukkan keseriusannya, Persebaya mengubah susunan pengurusnya menjadi lebih profesional. Nota kesepahaman yang ditandatangani oleh PT. Persebaya Indonesia dan PT. Pengelola Persebaya Indonesia ini secara jelas menunjukkan, bahwa nantinya manajemen klub akan bekerja secara profesional dan bertugas mencari sumber dana dari pihak swasta, bukan lagi dana Anggaran Pendapatan dan Pembelajaan Daerah (APBD).

Melalui nota kesepakatan tersebut, PT. Pengelola Persebaya Indonesia akan lebih dulu mengelola Persebaya hingga mereka meraih keuntungan finansial yang memadai. Setelah keadaan tersebut tercapai, pengelolaannya akan diserahkan kembali kepada PT. Persebaya Surabaya dan sahamnya dilepas kepada publik Surabaya. Melalui cara ini, Chalid Garamah, Direktur Umum PT. Persebaya Indonesia yakin, bahwa klub dapat berkembang sebagai institusi yang mandiri dan berprestasi dan Persebaya Surabaya akan menjadi klub yang benar-benar milik warga kota Surabaya.

sumber : ligaprimerindonesia.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar